Perbedaan Fanbo Merah Dan Gold – Assalamualaikum ladies, beberapa waktu lalu saya ditawari produk Eye Brow dari Fanbo Cosmetic pasti coba dan share. Saya sangat ingin melakukan ini karena saya sedang menggunakan produk ini dan saya merasa sulit untuk membagikan produk yang sudah lama saya gunakan. Saya menerima produk bulan lalu. Kemasannya sangat bersih dan saya tidak perlu menunggu lama, saya hanya membuka bungkusnya untuk mengambil gambar. Jadi sebelum saya melanjutkan review, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Fanbo Cosmetic.
Saya sangat senang karena saya menerima kedua warna Alis Mata Fanbo yang berwarna hitam dan coklat. Saya juga mendapatkan rautan yang juga dikenal sebagai pisau cukur yang bisa digunakan untuk kedua jenis pensil yaitu pensil biasa seperti pensil alis ini. dan yang lainnya adalah pencukur pensil jumbo. Biasanya untuk lipstik dan saya sangat membutuhkan pencukuran yang abadi.
Perbedaan Fanbo Merah Dan Gold
Panduannya tipis tetapi cukup komprehensif, mencakup semuanya mulai dari membuat alis yang indah hingga bentuk alis yang tepat untuk berbagai jenis wajah. Ini sangat membantu saya karena saya terus mencari jenis alis yang tepat untuk wajah saya.
Beauty: Fanbo Eye Brow Pencil Review
Jadi jumlah Alis Mata Fanbo saya sejak dikirim oleh Fanbo Cosmetics adalah empat. Ukuran Fanbo Eye Brow Pencil Brown yang dulu saya punya lebih pendek karena saya lebih sering menggunakannya, namun saya juga cukup sering menggunakan Fanbo Eye Brow Pencil Black. Sekarang, mari kita bahas Fanbo Eye Brow Pencil secara mendalam.
Merek Fanbo sendiri merupakan bayang-bayang dari PT. Fabindo Sejahtera berlokasi di Tangerang, Indonesia. Jadi semua produk Fanbo adalah lokal dan asli dari Indonesia. Namun meskipun merupakan produk lokal, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena produk ini telah menemani wanita Indonesia sejak dahulu kala. Dahulu kala? Ya, sejak ibu saya masih kecil (sekarang 52 tahun) produk Fanbo sudah ada dan terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Sang ibu mengatakan bahwa yang paling khas adalah aroma unik dari produk bedak tersebut. Kembali ke masalah pensil alis Fanbo. Pensil alis Fanbo ini merupakan produk dari lini Fanbo Fanbo. Karena Fanbo sendiri memiliki wajah dari seri lain yaitu seri Gold. Bahkan ketika saya mencari Fanbo Eye Brow, ada lebih banyak review atau share tentang Fanbo Eye Brow Pencil Gold Series. Fiturnya yang sangat dikenali adalah kemasan emasnya. Sementara itu, yang saya bagikan kali ini adalah dari kisaran yang fantastis dengan kemasan merah dan aksen emas yang khas.
Pensil alis yang dapat membantu mempertegas bentuk alis. Formulanya lembut dan tahan air, sehingga menonjolkan bentuk alis alami, tahan lama, dan tidak mudah pudar.
Kemasannya tidak jauh beda dengan pensil alis lokal biasa. Topinya sendiri polos, sehingga memudahkan kita mewarnai shade. Namun lapisan ini mudah hilang dan mudah pecah. Tulisan tangan Fanboy ada di ujung pensil. Serta informasi lengkap lainnya seputar kemasan, seperti tanggal kadaluarsa, tanggal pembuatan, dll. Pensil alis ini memiliki berat bersih 1,6 gram.
Fanbo Eyebrow Pencil
Pensil alis fanbo ini agak keras. Jadi pas di aplikasikan butuh sedikit tekanan biar warnanya keluar dan kalau di aplikasikan sekali saja warnanya tidak terlalu kelihatan. Fanbo Fantastis Alis Pensil warna hitam murni dan coklat murni. Saya suka warnanya karena warna coklat untuk Fanbo Eye Brow Pencil benar-benar coklat dan tidak ada sedikit pun warna merah seperti kebanyakan pensil alis. Begitu pula dengan Fanbo Eye Brow Pencil Black, warna hitamnya tidak terlalu gelap dan hasilnya terlihat lebih natural setelah digunakan.
Pensil alis Fanbo Fantastic versi ini terdiri dari 2 shade. Warna hitam dan coklat. Tapi kalau ketemu dua shade Fanbo Eye Brow Pencil ini menurut saya lebih baik beli atau beli saja karena produknya susah banget dicari. Ini biasanya karena ketika suatu produk tersedia, banyak orang mencari dan membelinya.
Saat saya coba dan cek dengan tangan, hasilnya alis tidak bersih. warnanya sedikit berkurang, tapi tidak menyebar sama sekali.
Untuk test make up waterproof biasanya saya lihat setelah dibilas. Tapi pensil alis ini bener-bener gak luntur walaupun di apply pake air. Namun, jika wajah Anda berminyak atau banyak berkeringat, pensil alis ini mudah luntur tetapi tidak luntur. Itu memudar di luar tulang alis. Jadi, pastikan wajah Anda selalu bebas minyak dan keringat.
Uli Mayang: Review
Di bawah ini adalah hasil pengaplikasian Fanbo Fantastic Brow Pencil langsung pada alis. Mohon maaf jika hasilnya kurang rapi karena saya masih belajar dan masih mencari bentuk alis yang sesuai dengan wajah saya. Hasilnya kadang bagus kadang berantakan karena alisku kebanyakan berantakan huhu
Saya sangat suka dua versi Fanbo Fantastic Brow Pencil ini. kedua warna membuat alis saya terlihat alami. Cocok untuk membuat alis alami setiap hari. Menurutku, tekstur yang sedikit kaku sudah pas, karena aku kurang suka pensil alis yang teksturnya terlalu kaku, dan juga yang terlalu lembut, karena hasilnya cenderung kental. Sedangkan Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil mudah digunakan. Hal yang sama berlaku untuk warna, yang tidak mudah luntur sehingga menyatu di mana-mana dan memiliki daya tahan yang lama. Walaupun kulitku berminyak, aku harus banget touch up setelah 6 jam biar finish looknya jadi lebih flawless. Dan yang paling penting pensil alis ini cocok untuk pemula yang suka menggambar alis seperti saya dan terutama bagi yang tahu cara menggambar alis. Harganya juga relatif murah, hingga Rp 50.000 lho. Beranda Kecantikan Review Fanbo Eyebrow Pencil BATTLES Review. Pensil Alis Fanbo Gold Coklat vs. Pensil Alis Ranee Brown (pensil alis coklat lokal)
TINJAUAN PERTEMPURAN: Fanbo Fantastic Hon Pencil Brown vs. Pensil Alis Fanbo Gold Coklat vs. Pensil Alis Ranee Brown (pensil alis coklat lokal)
Hallo teman-teman. Sampai jumpa lagi di blog saya… akhir-akhir ini saya senang sekali karena stok produknya banyak yang akan saya ulas di postingan berikutnya. Jika Anda mengikuti posting blog saya yang saya tulis #randomtalk kemarin, saya menerima hadiah dari Pixy Indonesia.
Unboxing Fanbo Cosmetics (plus Eotd)
Ya ampun, saya sangat senang mereka mengirimi saya produk Pixy gratis 💕 Saya sangat senang! kenapa kamu senang sekali Karena aku bisa hemat makeup dan skincare untuk beberapa bulan ke depan #squathemat. Saya membeli pensil alis minggu lalu. Pensil alis lama saya, Fanbo Gold Eyebrow Pencil warna coklat, tinggal jari kelingking lagi u_u Saya bahkan tidak bisa melakukan review saat itu karena kemasan/bentuk pensilnya sudah jelek dan kurang bagus untuk difoto dan digarap. Comment T︵T Akhirnya saya tunda review pensil alis yang saya pakai, saya panik banget, pensil alis saya tinggal sedikit. Sejak saya masuk universitas di semester 2 saya, saya mulai menggunakan pensil alis dan sampai sekarang saya menjadi kecanduan dan tidak dapat melewatkan sesuatu yang disebut pensil alis ketika saya ingin pergi ke universitas atau bersenang-senang. sedangkan. .) meskipun alis saya tidak botak dan saya tidak pernah mencukur. Artinya, bentuk dan arah bulu alis tidak beraturan. Jika saya menggunakan pensil alis, alis saya akan terlihat lebih tajam, membingkai wajah saya dan terlihat bagus. Jadi buat saya, pensil alis adalah hal yang sangat harus saya gunakan, lebih baik tidak menggunakan maskara daripada tidak menggunakan pensil alis >_<
Kali ini saya akan mereview pensil alis baru saya dan saya akan mereview Battle dengan pensil alis saya yang lain. Pensil alis baru ini dari merek pensil alis saya sebelumnya, hanya versi yang berbeda yaitu Fanbo Fantastic Brow Pencil Brown Waterproof. Kalian semua pasti tahu brand Fanbo Cosmetics kan? Merek Fanbo adalah pemimpin di pasar kosmetik lokal dan memiliki posisi yang kuat di pasar. Merek Fanbo ini sudah ada sejak ibuku masih kecil. Sebelumnya, produk Fanbo yang terkenal adalah bedak, dan pensil alis juga tidak kalah populer dari produk Fanbo lainnya. Pensil alis Fanbo ini menjadi favorit banyak wanita dan pecinta kecantikan di Indonesia. Saya juga akan membandingkan ulasannya dengan pensil alis saya yang lain yaitu Ranee. Langsung saja kita ke reviewnya.
Saya sangat menyukai kemasannya sekarang. Fanbo mulai berevolusi untuk meningkatkan kualitasnya. Untuk pensil alis dari rangkaian Fantastic ini, pensil alis dikemas dalam kotak putih yang cantik dengan ilustrasi bunga merah yang cantik. Tidak ada perubahan desain/warna pensil alis, namun warnanya tetap merah cerah dengan tutup pensil bening khas lini produk Fanbo Cosmetics, varian Fantastic.
Saya rasa saya tidak akan berbicara banyak tentang kemasan Fanbo Gold Guys ini, karena kemasannya sudah jelek, pensilnya juga sangat cantik.
Lemon8 Story #cara Merapikan Alis Tebal
Saya ingat ketika saya membeli pensil alis ini ditutupi dengan film plastik / segel plastik. Kemudian saya mendapat hadiah kecil lipstik fanbo yang berwarna oranye cerah. Saya tidak menggunakan lipstik dan memberikannya kepada teman saya karena saya tidak suka warnanya dan saya benci karena hasilnya glossy.
Apakah kalian tahu merek kosmetik Ranee? Ranee adalah kosmetik lokal di Indonesia dan menurut saya target pasarnya adalah wanita karena banyak wanita yang menggunakan brand Ranee. Kosmetik Ranee biasanya hanya dapat ditemukan di toko kosmetik lokal/tradisional (jarang ditemukan di supermarket). Saya mendapat pensil alis Ranee dari saudara laki-laki saya, bagaimanapun, hadiah. Masalahnya, dia tidak bisa menggunakan pensil alis. Jadi daripada menyesal tidak pakai, mending kasih ke adik aja :3

