Perbedaan Seger Snow Pink Dan Kuning – Halo kali ini aku mau ngecek produk pelembab multifungsi dari Seger Snow, sebenarnya aku beli karena gak sengaja di etalase toko kosmetik pas mau beli bedak. Krim ini adalah produk pelembab multi-tasking, saya kira akan seperti Viva Skinfood atau Nivea Cream. Bukankah itu sama? Mari kita tinjau cepat~
Seger Snow Vanishing Cream (Yellow) hadir dalam beberapa kemasan, namun yang saya beli adalah toples kaca. Tutupnya terbuat dari bahan yang sama dengan kotaknya, dan desainnya juga sederhana, kuning dan biru yang mengingatkan saya pada krim hazeline jadul, tidak ada yang istimewa tapi entah mengapa cocok untuk saya dengan produk seperti ini. hilang karena saya sepertinya tidak menjual paket, yang penting isinya. Jadi untuk yang warna pink ada dua kemasan, satu di toples plastik seperti ini, satu lagi di botol (untuk krimnya, saya lebih suka kemasan botol daripada tube).
Perbedaan Seger Snow Pink Dan Kuning
Ia bekerja dengan aroma yang hampir sama, aroma bunga selembut bedak bayi. Merah muda lebih berbau bunga daripada kuning.
Selain Es Oyen, Ini 5 Es Campur Di Bandung Yang Seger Pisan!
Teksturnya sama, tapi warna kuningnya sedikit berbeda, saat pertama dibuka botolnya seperti mentega beku, tapi saat dicelupkan encer, tidak kental sama sekali. Sedangkan untuk warna pink memiliki tekstur yang lembut dan bila terlihat mengkilat serta memantulkan cahaya biru. Keduanya cepat menyerap dan memiliki hasil akhir yang sejuk (matte) dan tidak basah sama sekali. Bagi sebagian orang, ini menjadi nilai plus karena sama sekali tidak berminyak, artinya cocok untuk kebanyakan orang Indonesia yang memiliki kulit berminyak dan kombinasi. Berbeda dengan Viva Skinfood atau Nivea Creme yang mementingkan pelembab. Bagi yang kurang suka krim Viva Skinfood/Nivea yang menurut saya terlalu berminyak untuk digunakan di wajah, bisa coba Seger Snow ini.
Perbedaan utama antara kuning dan merah muda adalah kecemasan. Kuning mengklaim sebagai pelembab toque. Jika berwarna merah muda, itu memiliki fungsi terang tambahan. Kalau saya lihat komposisinya, hampir semua unsur kuning ada di komposisi pink, yang pink lebih banyak unsurnya. Dan salah satunya adalah ekstrak waltheria indica, yang saya tidak tahu tanaman apa ini, tetapi jika saya mencarinya di Google, itu adalah agen pemutih. Walaupun warna pinknya lebih perfect, tapi entah kenapa aku lebih suka warna kuning (mungkin aku capek butuh extra cream) aku gak ada rencana pake dua ini, soalnya aku beli ini iseng aja, kalo bagus makasih kamu, aku tidak menyesalinya. Untuk yang ini saya akan menggunakan warna kuning untuk day cream, foundation sebelum BB cream/foundation untuk 1 minggu kedepan, dan warna pink akan saya gunakan untuk bagian belakang garis.
Beli kembali? (Nanti akan saya update) Salah satunya saya beli hanya 5000 ar – Saya beli dari galeri cantik @tokopedia guys Thanks for reading 😘 Dear mom, awalnya saya pikir kalau bayinya natural tidak perlu disusui Macam-macam tapi yang jelas kulit bayi sensitif tetap perlu perawatan apalagi sekarang cuaca tidak stabil dan polusi dimana-mana. Nah, untuk melembabkan kulit, saya tidak hanya menggunakan lotion, tapi juga face oil. Setelah mencoba berbagai merek, beberapa bulan terakhir ini saya menggunakan Seger Baby Moisturizing Cream untuk keperluan umum karena harganya murah setengah dari harga krim bayi lainnya. Saya beli Segar Baby Moisturizing Cream di supermarket hanya 7.500/35gr, apakah hemat? Tampaknya juga ada banyak penjualan e-commerce.
Segar Baby Moisturizing Cream ini ngingetin Hazeline Segar Barv jaman SD dulu dan bagus banget, bikin muka lembut, murah di warung, tapi ga diiklanin. Keduanya dimiliki oleh PT Segar Surya yang berdiri sejak tahun 1954, serta produk kecantikan terpercaya seperti Segar Snow, Anting Tajap 2, Segar Baby dan Vitra yang terkenal dengan kualitasnya dengan harga yang terjangkau.
Jual Krim Kelupas Flek Hitan Kulit Susah Putih Terbaru
Kemasan botolnya ramah perjalanan, krimnya berwarna putih dan mudah digunakan serta berbau dan sangat ramah bayi. Gen sudah mencoba ketiga varian tersebut dan mereka bekerja dengan baik untuk membuat kulit Gen halus dan kering. Namun warna kesukaan ibunya adalah hijau karena baunya seperti minyak talon yang mengandung serai wangi yang dapat mengusir nyamuk. Ya, saya biasanya menggunakannya setelah mandi untuk melembabkan kulit saya. Sekian review Sager Baby Moisturizing Cream, semoga bermanfaat. Apakah anak Anda sudah mencobanya?

